PT Apollo Solar Indonesia Memimpin Industri Energi Surya pada Pameran Solartech 2023

PT Apollo Solar Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran teknologi energi hijau terbesar di Asia Tenggara, Solartech 2023, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 2 hingga 4 Maret 2023.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan, PT Apollo Solar Indonesia menyediakan panel surya berkualitas tinggi dengan rentang daya mulai dari 275 watt hingga 550 watt, dilengkapi dengan teknologi terkemuka di industri dan jaminan garansi selama 30 tahun.

"Potensi energi terbarukan di Indonesia mencapai lebih dari 3000 gigawatt, di mana sekitar 90% dari angka tersebut berasal dari energi surya," kata Head Legal PT Apollo Solar Indonesia, Seno Edhie kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (4/3).

Apollo Solar Indonesia melihat ini sebagai peluang bisnis yang menarik untuk dikejar. Dengan memanfaatkan potensi yang ada, Apollo Solar Indonesia optimis dapat mendominasi pasar energi surya.

"Terutama untuk memenuhi kebutuhan masa depan," tambahnya.

Indonesia sendiri memiliki potensi besar dalam sektor energi baru terbarukan yang dapat menjadi salah satu pemimpin dunia dalam pengembangan teknologi energi hijau.

Pameran produk solar PV (photovoltaic) terbesar ini diikuti oleh 431 peserta pameran dari 20 negara dengan target lebih dari 20 ribu pengunjung, baik dari dalam maupun luar negeri.

Pameran ini terbagi menjadi beberapa zona, seperti solar sel, mesin dan bahan panel surya, lampu LED, rumah pintar, serta teknologi lingkungan rumah lainnya.

Selain pameran, juga akan diselenggarakan serangkaian sesi informatif dan edukatif mengenai tren dan teknologi terkini dalam industri energi surya dan energi hijau, yang dikemas dalam forum Smart Energy Indonesia 2023.

Keyword : #Apollosolar #IndustriEnergiSurya #Solartech2023